Kamis, 06 November 2014

Fitur Dan Teknologi Honda

Fitur Dan Teknologi Honda

            Honda merupakan sebuah merk perusahaan alat transportasi yang sudah sangat terkenal di indonesia. Produk - produknya sangat di minati oleh masyarakat karena menawarkan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.
            Selain karena berkualitas dan harga terjangkau merk ini juga diminati karena modelnya yang menarik dan fitur teknologinya yang sangat bagus. Kali ini saya akan membahas tentang teknologi yang ada di dalam sepeda motor Honda dari dulu hingga sekarang. Berikut ini adalah Fitur dan teknologi yang ada padasepeda motor Honda :

1. CECS 
Crankcase Emission Control System
Mesin ini dirancang agar tidak ada gas buang yang keluar dari bak mesin ke udara luar.
Gas buang mesin di masukkan kembali ke ruang bakar melalui saringan udara, sehingga
menghindari pencemaran udara ke atmosfir .

2. SECONDARY AIR SUPLY SYSTEM
Mekanisme  secondary air  injection  system  adalah  menyuplai udara bersih dari air cleaner menuju  exhaust port  yang  bertujuan  untuk mengoksidasi gas hasil  pembakaran  yang  tidak  sempurna (CO dan HC) menjadi CO2 dan H20. 

AUTO BY STARTER

Saat menStart-mesin:
Pada saat menghidupkan mesin, starter valve akan tertarik ke dalam oleh thermowax (mesin dalam keadaan dingin).
Pada saat temperatur mesin sudah panas (diatas 40oC) thermowax akan mengembang, dan mendorong starter valve sehingga saluran choke menutup sehingga didapatkan campuran bahan bakar dan udara yang ideal.

Answer Back System Pada Motor Honda
Dengan menekan tombol pada remote yang terintegrasi dengan kunci, motor akan memberi respon suara sekaligus semua lampu sein akan menyala. Dengan fitur ini maka pengguna akan terbantu dalam mendeteksi keberadaan motor mereka secara otomatis seperti halnya feedback alarm p
ada mobil.
Secure Key Shutter (SKS) Pada Motor Honda
    Secure Key Shutter (SKS) adalah sistem penguncian yang dilengkapi dengan cover bermagnet dengan tuas penutup manual yang kuat.
Pengaman ini sangat praktis digunakan dan dapat mengurangi resiko pencurian motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar